Selasa, 13 Oktober 2015

NONTON BARENG MOTO GP AT BEKASI (GALLERY)

Beberapa pekan lalu, TRANS7 mengadakan nonton bareng (nobar) MOTOGP yang berlokasi di Mall Mega Bekasi (MM Bekasi). Untuk musim ini, hak siar MOTOGP yang dipegang oleh televisi swasta nasional memang dimiliki oleh TRANS7. Seri MOTOGP yang dipertandingkan pada hari itu adalah seri MOTOGP Aragon. Nah, pada kesempatan kali ini, gw akan berbagi dokumentasi saat acara nobar tersebut digelar. Bagi yang gak bisa hadir, monggo dinikmati foto-fotonya.

Peserta lomba modif motor nobar Moto GP at MM Bekasi


Sembari menunggu, bisa bermain di booth games, salah satunya adalah dengan bermain Pro Evolution Soccer (PES).


Bagi para pengunjung yang menantikan hadiah, tidak perlu khawatir karena masing-masing booth menyediakan kuis. Salah satunya adalah saat di booth Yamaha ini.


Kalo yang satu ini, saat para pengunjung mengisi kuesioner yang dibagikan oleh TRANS7 untuk mengukur kepuasan pengunjung.


Acara nobar ini juga dimeriahkan oleh beberapa Band, diantaranya adalah Netral dan Gangstarasta.


Saat yang lain datang ke acara ini untuk bersenang-senang, bapak-bapak yang ini justru sibuk bertugas menjaga keamanan. Selamat bertugas pak!


Nah, kalo yang satu ini sepertinya memang harus ada dalam setiap acara nobar, yakni Sexy Dancer.


Deretan para SPG sexy nih gan, bening-bening gak tuh? :D




Puncaknya, saat balapan MOTOGP udah start, semua mata tertuju pada layar. Rame banget gan! Sorak sorai penonton terdengar saat Marquez jatuh serta pertarungan sengit antara Rossi dan Pedrosa untuk memperebutkan podium kedua, sementara Lorenzo sudah melenggang jauh di depan mereka berdua. Alhasil Lorenzo di podium pertama, disusul oleh Pedrosa dan Rossi.



Lagi nih gan, sexy dancer. Cooling down abis pertarungan panas MOTOGP, :D

Okaay, acara pun ditutup dengan pembagian hadiah beberapa lomba seperti lomba modifikasi motor dan gravity serta diakhiri dengan penampilan Band. Segitu dulu liputan dari Bekasi, maklum karena perjalanan jauh ke Bekasi, liputannya baru bisa bikin sekarang, jetlag gan, hehee ...

See you on another report! 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom ini !