Minggu, 13 September 2015

WHO IS THE REAL RED ??? MU VS LIVERPOOL 3-1



Jakarta, 13 September 2015

Glory Glory Man. United ! Kata-kata tersebut pasti tak akan berhenti terucap oleh seluruh fans MU pagi ini usai laga Big Match kontra Liverpool sukses mereka lewati dengan baik. Skor 3-1 terlihat meyakinkan untuk mempertegas dominasi MU atas Liverpool. Persaingan dua tim tersukses di tanah Britania Raya ini memang selalu dinantikan oleh banyak orang dan pertandingan hari ini pun menyuguhkan tontonan yang sangat menarik. Finally The Result is MU Still The Real Red.

Selebrasi Pemain MU Saat Gol Pertama Melalui Daley Blind

Tiga gol MU seluruhnya dicetak pada babak kedua, masing-masing melalui Daley Blind, Ander Herrera dan sang pemain muda yang baru ditransfer dari AS Monaco, Anthony Martial. Gol balasan Liverpool dicetak oleh Benteke. Daley Blind sukses mencetak gol perdananya di Old Trafford, usai memanfaatkan servis free kick dari Juan Mata. Ia melesakkan gol yang cukup spektakuler dari luar kotak penalty di awal babak kedua. Ander Herrera sukses mencetak gol melalui titik putih setelah dirinya dijatuhkan oleh Gomez di kotak terlarang. Pemain yang menjadi sorotan akhir-akhir ini, yakni Anthony Martial sukses menjalani debutnya dengan manis dengan mencetak sebuah gol. Ia masuk menggantikan Juan Mata di pertengahan babak kedua. Gol ini pun membuktikan bahwa MU tak salah membelinya dengan harga yang terbilang cukup mahal untuk ukuran pemain berusia 19 tahun. So, keraguan para fans MU akan dirinya tampaknya akan segera pudar. Semoga tidak hanya panas di awal ya, perjalanan masih panjang untuk Anthony Martial.

Anthony Martial Sukses Membuat Debut Gemilang Dengan Mencetak Gol Ke Gawang Liverpool

Meski timnya kalah, Benteke tetap patut diberi acungan jempol melalui golnya yang ia lakukan dengan salto spektakuler yang membuat De Gea pun tak berkutik.

Kemenangan ini pun menempatkan MU di posisi kedua klasemen dengan 10 poin, unggul selisih gol atas Arsenal di posisi ketiga dengan poin yang sama. Puncak klasemen masih ditempati tetangga sebelah, Manchester City, yang mencatat poin sempurna, yakni 15 poin dari 5 pertandingan. Gawang The Citizen juga masih clean sheet hingga pekan kelima ini. 

Next Game, Another Three Poin for Champions League.

Source Picture :
Twitter : @ManUtd
Line : Manchester United

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom ini !