Senin, 28 September 2015

PEKAN KE-7 EPL, MU SUKSES BERTENGGER DI PUNCAK KLASEMEN



Glory Glory Man. United ! Memasuki pekan ke-7 EPL, MU untuk pertama kalinya sukses memuncaki klasemen pasca kemenangan 3-0 melawan Sunderland di Old Trafford. Kesuksesan tersebut juga tak lepas dari tergelincirnya sang pemuncak klasemen, Man.City pasca kandas dari Tottenham Hotspurs dengan skor yang cukup telak, 4-1. 

Babak pertama berjalan, MU baru sukses mencetak gol di masa injury time babak pertama meskipun cukup mendominasi jalannya pertandingan. Berawal dari umpan jauh Daley Blind dari tengah lapangan, Juan Mata sukses menerima bola dengan baik sebelum ia melepaskan assist untuk Memphis Depay yang berbuah gol untuk MU. Gol tersebut merupakan yang pertama baginya untuk MU di ajang EPL. 



Memasuki awal babak kedua, giliran Rooney yang sukses mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari Anthony Martial. Gol tersebut juga mengakhiri paceklik gol Rooney yang belum mencetak satu gol pun di EPL musim ini. Di penghujung laga, giliran Juan Mata yang sukses mencetak gol memanfaatkan assist Ashley Young dari sisi kiri.


Hasil ini tentunya merupakan hasil yang memuaskan karena berkat kemenangan ini, MU sukses memuncaki klasemen EPL. Terlebih lagi ini menjadi modal penting bagi MU guna menghadapi partai di Liga Champions pertengahan pekan ini, seperti yang kita tahu bahwa MU kalah di matchday pertama. Khusus bagi Memphis Depay dan Wayne Rooney, laga melawan Sunderland menjadi indah setelah keduanya sukses mencetak gol pertamanya di EPL pekan ini.

Memang masih terlalu dini untuk bicara mengenai gelar juara EPL musim ini, namun kesuksesan meraih puncak klasemen pekan ini patut diapresiasi. Apabila MU mampu mempertahankan konsitensi permainan,bukan tidak mungkin gelar juara dapat diraih. Mampu atau tidaknya mereka akan terbukti saat menjalani laga berat pertengahan pekan ini melawan VFL Wolfsburg di Old Trafford (Liga Champions) serta melawan Arsenal di Emirates (Liga Inggris) akhir pekan ini. Keep Spirit and Glory Glory Man. United !

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom ini !