Senin, 17 November 2014

Menjelang Kenaikan BBM, Warga Padati SPBU

Senin,17 November 2014

Beberapa saat yang lalu Bapak Presiden Jokowi menetapkan akan menaikkan harga BBM mulai nanti malam pukul 00:00. Harga premium akan naik menjadi Rp 8.500,00 dan Solar menjadi Rp 7.500,00. Saya sendiri baru tahu kabar ini saat akan pulang dari kantor melalui teman di salah satu media sosial. Kebetulan, bensin motor saya memang sudah sekarat alias minta diisi. Pada perjalanan pulang, saya berhenti di salah satu SPBU daerah Mayestik, Jakarta Selatan. Alhamdulillah, tampaknya belum terjadi antrian panjang di sini. Bahkan masih terbilang normal.

Memasuki daerah Petukangan, Jakarta Selatan, antrian warga di SPBU sudah terlihat cukup panjang. Apabila anda dari arah Kebayoran Lama, kemacetan akibat antrian warga tersebut sudah terjadi sejak pintu Tol Ciledug.

Potret antrian warga di salah satu SPBU kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Sambil menunggu antrian, beberapa warga asyik memainkan gadgetnya.



Baik kendaraan roda dua ataupun roda empat penuh sesak memadati SPBU. Eiitts, roda tiga macam bajaj juga ada kok.



Bapak polisi yang guanteng ini, tampak sigap berjaga demi mencegah tindakan-tindakan yang tak diinginkan. Selamat bertugas pak !!! Btw, bapak bukan lagi ikutan ngantri juga kan ??? hehee ....



Antrian panjang tersebut membludak hingga ke jalan raya sehingga menyebabkan kemacetan. Kalo kata Jupe,"Ampe tumpeh-tumpeh". 

Keputusan kenaikan BBM sudah ditetapkan, otomatis akan berdampak pada kenaikan lainnya seperti kebutuhan pokok macam sayur mayur dan buah-buahan serta transportasi umum macam angkutan dan bus. Pro dan kontra akan keputusan ini pasti akan ramai dalam beberapa hari ke depan. Naek sepeda ajalah ya, murah plus sehat, hahaa ....


Semoga bermanfaat.

Thank you, .....




Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom ini !