Rabu, 08 Oktober 2014

MU Moment Week#7

MU sukses memperoleh 3 poin usai menundukkan Everton 2-1. MU pun melesat ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris


Pada pertengahan pekan lalu, Park Ji Sung dikabarkan kembali merapat ke Old Traford sebagai duta klub.


Di Maria dinobatkan menjadi Player of The Month Manchester United pada bulan September. Sang pemain telah mencatat dua gol dan dua assist (belum termasuk pertandingan MU vs Everton)


Di Maria kembali tampil gemilang dengan mencetak gol di menit ke-27 setelah sukses memanfaatkan assist Juan Mata. Gol tersebut merupakan gol ketiganya selama berseragam The Red Devils. MU pun sementara unggul 1-0.


Everton sempat diberikan hadiah penalty usai Luke Shaw dianggap melanggar Tony Hibbert. Beruntung, De Gea tampil gemilang dengan menggagalkan eksekusi penalty yang dilakukan Leighton Baines.


Memasuki babak kedua, Everton sukses menyamakan kedudukan melalui Steven Naismith, tepatnya di menit ke-55. Crossing akurat Leighton Baines dari sisi kanan pertahanan MU, mampu disambut dengan sundulan kepala oleh Naismith.


Tak butuh waktu lama, pada menit ke-62 MU kembali unggul lewat gol Radamel Falcao. Ini merupakan gol perdananya bersama MU. Di Maria kembali menjadi aktor terciptanya gol tersebut melalui assist-nya.


Selain Di Maria yang tampil gemilang, sang penjaga gawang MU, David de Gea juga patut dipuji penampilannya. Ia sukses mementahkan beberapa peluang emas Everton, termasuk saat menyelamatkan gawang MU dari sepakan Gareth Barry menjelang pertandingan berakhir. Ia pun dinilai pantas menjadi Man of The Match pada pertandingan kali ini.



Paddy Mc Nair, Tyler Blacket, dan James Wilson yang merupakan produk akademi MU, kembali unjuk gigi pada pertandingan melawan Everton. Mc Nair tampil sebagai starter berduet dengan Rojo di lini belakang MU. Blacket dan Wilson masuk sebagai pemain pengganti. Marouane Fellaini yang baru pulih cedera, juga melakukan comeback di pertandingan ini sebagai pemain pengganti.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom ini !