Selasa, 27 Agustus 2013

FT : Manchester United 0-0 Chelsea

sumber gambar : Goal.com

27 Agustus 2013, Manchester
       Liga Inggris kembali digelar akhir pekan kemarin dan telah memasuki pekan ke-2. Pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris ini ditutup oleh pertandingan besar antara Manchester United melawan Chelsea yang berlangsung dinihari tadi di Old Trafford. Pertandingan ini merupakan pertandingan Liga Inggris pertama David Moyes yang digelar di Old Trafford. Sang lawan, Chelsea bersama sang manajer baru yang sudah tidak asing lagi, yakni Jose Mourinho. Saat ini Chelsea telah mengantongi enam poin hasil dua kali bermain setelah sukses menundukkan Hull City 2-0 dan Aston Villa 2-1. Sementara itu, United baru bermain sekali saat sukses menundukkan Swansea City 4-1. (baca disini)

       Pemain United yang sedang hangat diberitakan akan pindah ke Chelsea, Wayne Rooney untuk kali pertama pada musim ini diturunkan sebagai starter oleh David Moyes. Sementara sang pangeran Stamford Bridge, Frank Lampard kembali jadi pilihan utama The special one. Apabila Jose Mourinho dijuluki The special one, maka para fans United punya julukan tersendiri untuk David Moyes. Sebagai pelatih yang dipilih langsung oleh pelatih era sebelumnya (Sir Alex Ferguson), Moyes pun dijuluki sebagai The chosen one. Tulisan untuk julukan ini terpampang besar di salah satu tribun stadium Old Trafford. 



       Setelah berjalan cukup alot kedua tim akhirnya harus puas berbagi poin dimana skor akhirnya ialah 0-0. United melakukan sebelas tembakan ke gawang dimana tiga diantaranya on target, sementara Chelsea melakukan delapan dengan empat on target. Ball possesion dimenangkan oleh United dengan 55% dibanding Chelsea yang hanya 45%. Namun demikian, rapatnya lini belakang Chelsea dan menumpuknya pemain tengah ternyata mampu meredam serangan United. Dengan hasil ini, United saat ini memperoleh 4 poin dari dua laga sementara Chelsea 7 poin dari tiga laga. 
  
Starting Line Up:
Manchester United
de Gea, Jones, Ferdinand, Vidic, Evra, Valencia (Young'66), Carrick, Cleverley, Rooney, Wellbeck (Giggs'78), Van Persie
Subs : Lindegaard, Smalling, Buttner, Anderson, Kagawa

Chelsea
Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, A.Cole, Ramires, Lampard, Oscar, de Bruyne (Torres'60), Hazard (Azpilicueta'93), Schurrle (Mikel'87)
Subs : Schwarzer, Essien, Juan Mata, Lukaku

Pertandingan Pekan Kedua Liga Inggris Lainnya :
Fulham 1-3 Arsenal
Everton 0-0 West Brom
Hull City 1-0 Norwich
Newcastle 0-0 West Ham
Southampton 1-1 Sunderland
Stoke City 2-1 Crystal Palace
Aston Villa 0-1 Liverpool
Cardiff 3-2 Manchester City
Tottenham 1-0 Swansea City

Sampai jumpa di pertandingan Manchester United lainnya, salam Glory Glory Man. United!

Next macth, Liverpool vs Manchester United 
(Live, Anfield. Minggu 1 September 19.30 wib)

Reaksi:

1 komentar:

  1. choosen? the hell, it's chosen!

    and what's with this byousoku 5cm music!!!!

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom ini !