Senin, 19 Agustus 2013

ERA BARU : SWANSEA CITY VS MAN. UNITED 1-4

       Hey  sahabat bloggers, udah pada kembali dari liburan lebarankah? Kalo gw masih libur, mengingat jadwal perkuliahan gw masih tanggal 2 September nanti (*padahal gak ada yang nanya). Oke, saat ini gw mau share tentang dunia olahraga. Alhamdulillah akhir pekan kemarin udah dimulai lagi nih liga-liga sepakbola ngetop di Eropa seperti Liga Inggris dan Liga Italia. Lumayan buat mengisi malam minggu gw yang biasanya cuma gw abisin di rumah, maklum masih single jadi bersama keluarga adalah pilihan tepat, hehee...


       Sebagai penggemar Manchester United, tentunya gw ngikutin perkembangan tim ini dari sisi manapun. Musim ini, MU berbeda dari musim-musim sebelumnya. Era kepelatihan Sir Alex Ferguson yang fenomenal prestasinya bersama MU telah usai. Beliau memutuskan pensiun akhir musim lalu. Saat ini, MU dilatih oleh mantan pelatih Everton, David Moyes yang berkebangsan Skotlandia, sama dengan kebangsaan Fergie. Pada pertandingan pramusim bersama David Moyes, terlihat MU masih sulit menemukan irama permainannya. Hal ini terlihat pada beberapa pertandingan MU masih kalah oleh beberapa tim Asia. Nah, berdasarkan pertandingan pra musim tersebut tentu sedikit khawatir gw ngeliat performa MU di musim 2013/2014 ini. Pada pertandingan perdananya musim ini, MU akan bertandang ke markas Swansea City. Sayangnya, di pertandingan perdananya musim ini, pertandingan United tidak ditayangkan secara langsung oleh tv lokal. Apabila ingin menyaksikannya melalui tv, harus melalui tv berbayar. Alternatif lain, ya harus streaming dan merelakan puluhan hingga ratusan kuota modem. Awalnya, gw niat untuk streaming nonton MU. Namun ternyata, koneksinya lama banget. Akhirnya gw cuma bisa mantengin livescore dan ngeliat kultwit dari akun twitter @UnitedUI dan @UtdIndonesia.



       Alhamdulillah, hasil akhir menunjukkan MU berhasil mengalahkan Swansea City dengan skor 4-1. Gol MU dicetak oleh Robin Van Persie dan Danny Wellbeck masing-masing dua gol. Pemain MU yang sedang gencar digosipkan pindah, yakni Wayne Rooney, diturunkan pada babak kedua menggantikan Ryan Giggs.

Starting Line Up:
Manchester United
De Gea, Jones, Vidic, Ferdinand, Evra, Valencia, Carrick, Cleverley, Giggs (Rooney '61), Wellbeck, Van Persie (Anderson '86)
Subs : Lindegaard, Smalling, Fabio, Kagawa, W. Zaha

Swansea City
Vorm, Chico, Williams, Rangel, Davies, Britton (P. Hernandez '46), Shelvey, Dyer, Routledge (W. Bony '46), Michu, Jose Canas (Sung-Yong Ki '76)
Subs : Tremmel, Jordi Amat, Taylor, Pozuelo

Hasil Pertandingan Liga Inggris Lainnya :
Liverpool 1-0 Stoke City
Arsenal 1-3 Aston Villa
Norwich 2-2 Everton
Sunderland 0-1 Fulham
West Brom 0-1 Southampton
West Ham 2-0 Cardiff City
Crystal Palace 0-1 Tottenham
Chelsea 2-0 Hull City
Manchester City ?-? Newcastle

Good Start from Red Devils, semoga sampai akhir musim dan United berhasil meraih gelar Liga Inggris pertamanya bersama David Moyes, aamiin.
See you in next Manchester United match!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom ini !