Jumat, 07 September 2012

Sepatah Kata Untukmu

"Hanya ikatan ukhuwah pemersatu kita, penajam dan penguat izzah seorang muslim, tak ada intima selain kepada-Nya.  Wahai saudaraku, satukan barisan ini, jangan mundur kala melihat bahaya, terangi rambu jalan dan pertajam jiwamu, dengan petunjuk Allah untuk membimbing manusia"
-Ribathul Ukhuwwah-

"Jika kalian sedang bersedih, terpagut masa lalu menyakitkan, penuh penyesalan seumur hidup, salah satu obatnya adalah dengan menyadari masih banyak orang lain yang lebih sedih dan mengalami kejadian lebih menyakitkan dibanding kalian. Masih banyak orang lain yang tidak lebih beruntung dibanding kita. Itu akan memberikan pengertian bahwa hidup ini belum berakhir, membuat kita selalu yakin : setiap makhluk berhak atas setidaknya satu harapan"
-Dari sebuah Novel-

"Sesuatu yang nyata dan kompleks ternyata tersusun atas sub bagian kecil yang sederhana." (Konsep Chaos)
Mari mulai hal yang Besar dari sesuatu yang KECIL.
-Achmad Prayogi-

"Mimpi bukan hanya milik orang berbakat. Saat bermimpi, pejamkan mata, dengan demikian tidak ada yang akan meremehkan mimpi itu. Lalu yakinkan diri dan berusahalah"
-Ayu Dwisastri-

"Kehidupan bagai sebuah tasbih, berawal dan berakhir dititik - titik yang sama. Bukan hanya tasbih jika hanya satu butir, bukan kehidupan jika hanya 1 dimensi. Kehidupan akan selalu melewati serangkaian untaian butiran suka, duka, derita, bahagia, gembira, gagal ataupun sukses"
-Hunaidah-


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom ini !