Sabtu, 28 Mei 2011

NEW FAMILY


Sudah hampir dua tahun aku menajalani perkuliahan di kampus perjuangan, Universitas Indonesia. Hari – hari penuh suka cita serta duka dan isak tangis pun mewarnai perjalananku selama ini. Perkuliahan yang semakin hari kurasa semakin sulit serta amanah – amanah baru yang menantang dan terkadang cukup memberatkan dating silih berganti. Bumbu – bumbu kehidupan pun semakin banyak kurasa yang membuatku semakin penasaran dengan segalanya yang ada di dunia ini. Sangat beragam, berwarna dan menginspirasi.
Saudara – saudara baru pun bermunculan. Teman – teman dari berbagai daerah dengan karakater berbeda – beda membuat aku semakin merasakan betapa indahnya ukhuwah. Semakin mengenal banyak orang aku semakin banyak belajar dari segala kekurangan yang kumiliki. Dan kurasa teman – teman yang kumiliki adalah teman – teman yang luar biasa.
Baru – baru ini pun akan memasuki suatu ruang lingkup hidup yang baru yang kurasakan betapa nikmat di dalamnya. Awalnya aku memang merasa sungkan untuk bergabung dengan mereka melihat tampaknya aku tidak pantas untuk disandingkan dengan mereka yang luar biasa ruh dan jiwanya. Aku yang masih sering lalai ini terkadang berpikir apakah aku pantas untuk bersama mereka?? Apa Allah memang telah mengutus aku untuk bersama mereka guna membuat diri ini lebih bermakna bagi orang lain dan bagi sekitar?? Yang jelas hamba sangat bersyukur diberi kesempatan untuk mengenal mereka, berkumpul bersama mereka serta berjuang bersama mereka. Semoga bisa semakin membuat hamba untuk selalu tunduk kepada-Mu. Buatlah hamba ini untuk selalu istiqomah di jalan-Mu. Dan buatlah hamba nyaman untuk berukhuwah dengan mereka semua. Amin.

Reaksi:

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom ini !